Bangunan 9 Hyatt Regency Yogyakarta terbaru

Hyatt Regency Yogyakarta

Hyatt Regency Yogyakarta adalah salah satu penginapan terkemuka di Yogyakarta yang terletak di Jalan Palagan Tentara Pelajar. Dengan luas lebih dari 20 hektar, akomodasi ini dikelilingi oleh lanskap yang membawa kesan menenangkan. Selain menyediakan fasilitas mewah, tamu dapat menikmati udara segar yang disajikan dengan indah di sekitar akomodasi. Banyak tamu memilih untuk menginap di sini hanya untuk bersantai tanpa harus berwisata ke tempat-tempat lain karena Hyatt Jogja memberikan suasana seperti di rumah dengan taman yang indah dan fasilitas lengkap.

Hotel ini tidak dibangun dengan desain modern, namun memberikan kemewahan tersendiri melalui arsitektur dan desain uniknya. Furnitur kayu yang klasik dan hangat mendominasi kamar dan area umum. Beberapa fasilitas seperti kolam renang, gazebo, dan area lainnya dihiasi dengan batu candi.

Hyatt Regency Yogyakarta menawarkan 269 kamar yang berbeda tipe, mulai dari Twin Room, Deluxe Room, hingga Club Room. Tamu dapat memilih antara king bed atau 2 single beds. Fasilitas dasar di setiap kamar meliputi ruangan luas, Wi-Fi, TV LCD dengan saluran premium, mini bar, kulkas, dan layanan kamar 24 jam. Jendela besar di setiap kamar memungkinkan tamu menikmati pemandangan alam sekitar.

Selain berjalan-jalan di taman, tamu dapat menikmati fasilitas seperti kolam renang, padang golf 9 hole, lapangan tenis, arena biliar, meja tenis, pusat kebugaran, dan penyewaan sepeda. Restoran di hotel ini seperti Kemangi Bistro, Paseban Lounge, dan Bogey’s Teras juga menawarkan pengalaman kuliner yang memuaskan.

Terletak secara strategis, Hyatt Yogyakarta memudahkan tamu untuk menjelajahi objek wisata terdekat. Hanya berjarak 1 km dari Monumen Yogya Kembali yang juga berfungsi sebagai museum pahlawan dengan 422 nama pahlawan yang tertera pada pintu masuk. Pusat perbelanjaan seperti Jogja City Mall dan Terminal Jombor juga dapat ditempuh dengan jarak yang dekat. Bersama Hyatt Regency Yogyakarta, tamu akan merasakan pengalaman magis dan tak terlupakan di kota budaya Yogyakarta.

Reason to Booking

Alamat:
Jl. Palagan Tentara Pelajar, Panggung Sari, Sariharjo, Kec. Ngaglik, Kabupaten Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta 55581
No telepon:
(0274) 869123
Kisaran harga:
2.7XX.XXX
cek link di bawah untuk info harga terbaru hari ini.
Fasilitas: , , , , , , , , , , ,
Akomodasi terdekat: ,

Tinggalkan Balasan